Beastly (2011)

undefined

Alex Pettyfer lagi?

Saya agak terkecoh. Ketika melihat cover DVD-nya, saya kira ini film fantasi bergedebak-gedebuk seperti I am Number Four. Ternyata seperti cover buku terjemahannya yang diterbitkan Mizan, ceritanya sangat kental romance.

Malaskah saya? Tidak, sih. Sebagaimana yang pernah saya kemukakan, saya tidak anti romance sejauh karakter wanitanya tidak lembek dan ketergantungan (ini berlaku untuk genre apa pun). Selain itu, saya baru tahu bahwa Beastly adalah versi remake Beauty and the Beast.

Ceritanya mungkin biasa saja dan bisa ditebak. Tapi bagaimana ya, kadang-kadang otak pun butuh istirahat dan mata butuh ‘pemandangan’. Apalagi saya sedang mencari ‘wajah’ untuk penghayatan cerita novel yang diterjemahkan.

Vanessa Hudgens manis sekali. Neil Patrick Harris dengan karakter orang buta sarkastis menarik perhatian saya, demikian pula Mary-Kate Olsen yang tampil tidak biasa.

Skor: 3/5

sumber gambar: wikipedia

Laisser un commentaire

