The Number 23 (2007)

undefined

Sejak melihat iklannya di TV, saya sudah yakin akan suka. Dan ternyata terlewat setelah berkali-kali hanya melihat ‘Segera’. Lagi pula diputarnya terlalu malam.

Entah mengapa, waktu menonton film-filmnya sedari dulu, saya selalu membayangkan Jim Carrey (lebih pantas) bermain thriller. Bahkan ketika orang lain tertawa geli menyaksikan aksinya, saya malah merasa ada kesedihan tertentu yang bisa dieksplorasi dari air mukanya.

Agak ngos-ngosan nonton film ini sebab teks Inggrisnya kacau sedangkan dialognya lumayan cepat dan tidak ringan. Tapi bagaimana mungkin saya menyerah nonton, terlebih karena topiknya menarik, bersentuhan dengan buku, dan merupakan thriller pertama Carrey yang saya saksikan?

Mula-mula mungkin bingung dan rada pusing, seakan capai  mengikuti obsesi Walter Sparrow (namanya itu unik, hahaha) akan angka 23. Tapi saya bisa menikmati sampai tuntas. Keren:D

Untung tidak nonton di TV, banyak yang pasti disensor (atau tidak?).

Banyak yang mengkritik dan menilai Carrey mengecewakan, bahkan dapat titel Worst Actor segala meski tidak jadi karena film ini, namun menurut saya baik-baik saja. Apalagi kalau Anda suka Butterfly Effect.

Skor: 4/5

sumber gambar: wikipedia

7 thoughts on “The Number 23 (2007)

  1. Yang pertama yang sama Aston Kuthcer itu (gimana sih ngejanya?). Sama. Aku juga suka yang pertama. Yang kedua rasanya kurang gimana gitu, deh 😀 (dan udah lupa lagi cerita yang kedua itu gimana)

  2. Wahhh, aku juga sempat nonton separuh nih film. Pas iklannya « segera », nunggu-nunggu banget. Nggak tau kapan jadwalnya, tau-tau diputar. Tapi karena terlalu malam, jadi nggak nonton sampe selesai. Padahal penasaran banget. Masih ada di pasaran nggak ya..

Laisser un commentaire

