Ternyata Saya Bisa Romantis Juga

Ini nukilan dari tes terjemahan yang pernah saya tempuh sekitar tiga tahun silam (dan tidak lulus:p).

Malam ini awan menghiasi langit. Seberkas sinar mentari mengilatkan dan menorehkan kemilau setiap tepi yang bergelombang, seolah-olah langit adalah sulaman jaring-jaring emas.

Ingatkah kau pada kertas berujung putih pualam di Spenser yang dulu kubacakan untukmu pada senja kering di musim gugur seperti ini? Bila kau mengingatnya, belahan jiwaku, maka kau dapat melihat langit seperti yang kupandang malam ini di sini, karena warna-warni cerah melingkari langit dalam jumlah banyak.

Ketahuilah bahwa aku tak pernah dapat benar-benar meninggalkanmu, karena meski ragaku jauh, pikiranku amat dekat dan aku merasa sangat nyaman dalam cintamu.

 

4 thoughts on “Ternyata Saya Bisa Romantis Juga

Laisser un commentaire

