Menukil ‘Playing ‘God »

Saya baru menerima bukti terbit Playing ‘God’ dengan selamat, dan langsung terharu membaca Persembahan (hal. 7). Atau tepatnya tertohok:D

Kalau aku persembahkan pada orang-orang yang sangat aku hormati dan cintai, belum tentu juga buku ini merupakan sesuatu yang sangat berharga bagi mereka. Aku tidak berwenang untuk menilai seberapa berharganya buku ini.

Seperti kata Pak Hernowo, Dr. Rully Roesli adalah sosok yang unik. Saya tersenyum-senyum membaca alinea akhir profil beliau:

Untuk melepaskan stres, kadang-kadang RMAR menyanyi, meski hanya di kalangan terbatas, karena takut yang mendengar nyanyiannya menjadi stres. (hal. 198)

2 thoughts on “Menukil ‘Playing ‘God »

  1. Kalau aku persembahkan pada orang-orang yang sangat aku hormati dan cintai, belum tentu juga buku ini merupakan sesuatu yang sangat berharga bagi mereka.>>> bener juga ya. Jadi malu, deh, selama ini mempersembahkan buku untuk seseorang, tapi orangnya gak pernah baca karena memang gak hobi baca :)) :))

Laisser un commentaire

