You’re My Pet (Korea)

Untuk urusan hubungan berjenjang usia, mungkin Jang Geun-suk paling cocok karena penampilannya itu. Tapi saya sendiri sudah ketinggalan banyak dan tidak tahu siapa saja artis Korea yang sedang top:p

Seperti biasa, ide dasar film Korea (khususnya yang komedi begini) lumayan nyeleneh. Seorang wanita sukses tapi kesepian menjadikan teman adiknya, yang ditendang pacar sehingga tidak punya tempat tinggal, peliharaan. Konotasinya kurang baik memang di telinga saya, tapi ini benar-benar seperti anjing piaraan karena wanita itu gagal memelihara Tamagochi sekalipun.

Sampai akhir film, tidak ketahuan nama asli pemuda itu. Hanya « Momo », panggilan khusus dari sang « majikan ».

Yang saya sesalkan, profesi wanita itu (Kim Ha-neul) hanya menjadi tempelan cerita. Boleh juga nonton ini kalau ingin melihat Jang Geun-suk menari balet, walau porsinya juga tidak banyak.

Barangkali « jatah minat » saya akan film Korea sudah berlalu, atau saya belum nemu tema yang pas.

Sumber gambar: asianwiki.com

Skor: 2/5

Laisser un commentaire

