Dua « Kawan Baru » di Meja Kerja

kibor

Mengapa pakai tanda kutip? Keyboard tambahan ini bukan barang baru. Saya sempat lupa dan mengira kami harus membeli lagi, terkait tuts huruf A di laptop yang mulai sering melesak. Sudah dibersihkan, tapi pernya memang bermasalah. Saya khawatir jika dipencet terus, lambat-laun rusak total.

Beginilah jadinya, saya harus memberi ruang lebih dan membiasakan diri. Tetap saja ada bagian atas yang digunakan, sebab keyboard tambahan tak memiliki tombol Print Screen.

Bookstand

Benda satu ini sudah bertahun-tahun saya cari. Sampai dua kali ke Togamas Buahbatu, tapi pramuniaganya malah bingung dan yang jelas bookstand itu tidak ada (lagi). Saya « mentok » dan memakai bookstand Al Qur’an. Kokoh memang, namun posisinya rebah.

Waktu main ke Tisera Jatos, di kasir saya mendapati tiga buku dipajang di sandaran ini. Alhamdulillah barangnya ada, sesuai kebutuhan, dan harganya terjangkau:)

