« Memangnya Kamu Bisa Punya Asisten? »

Begitu tanya Mase sewaktu saya berkhayal mempekerjakan asisten paruh waktu, atau mungkin lepas. Saya nyengir saja karena kelemahan saya adalah canggung bekerja sama dengan orang baru di dunia nyata. Kasihan, nanti orangnya tidak nyaman karena saya tidak cakap berkomunikasi.

Namun seandainya punya asisten yang sreg, saya kepingin membereskan hal-hal berikut:

Memperbaiki Bluetooth Toshi yang entah kenapa ngadat sendiri.

Install ulang program dan driver Ceri yang naga-naganya perlu diremajakan lagi. Tapi…

Program utamanya belum ketemu, lupa naruh atau entah kenapa…

Yang lebih mendesak, membereskan file-file materi hasil copas dari PDF yang selalu berantakan di Word.

Merapikan berkas-berkas yang ngeprint-nya kebalik-balik.

Membeli beberapa kamus di toko buku di kota. Ini juga bisa dilakukan sendiri, tapi pohon duitnya belum berbuah:p

Mengisi progress report yang sudah sebulan saya cuekin

Merapikan berkas surat-surat dari penerbit yang belum saya susun ulang. Bahkan mapnya pun berdebu di lemari.

Membereskan rak buku yang kena jamur sejak bulan lalu. Ini juga saya nggak tega minta tolong orang lain:))

Laisser un commentaire

