5 Tahun

Hanya satu downside-nya: nambah uban 😛

Jurnal Orang Susah

Teman seangkatan. :) Teman seangkatan. 🙂

Kata Indra, hari ini tepat lima tahun kami setia melayani pembaca dengan bekerja di Mizan Pustaka. Wah, nggak terasa udah selama itu ya…Lima tahun…weks, aku tambah tua 😛

Aku sendiri nggak begitu ingat tanggal berapa aku bergabung di Mizan Pustaka. Ingetnya setelah gabung sebulan kemudian hamil…wkwkwkwkwk (tapi bukan sama Indra ya!!!). Sekarang Adinda 4 tahun lebih dikit, jadi mungkin Indra memang benar. Lagipula, dia kan yang lebih teliti di antara kami.

Sebenarnya tak pernah terbayang akan benar-benar jadi editor in-house. Aku sudah menyiapkan diri bekerja freelance dari rumah. Tapi nasib berkata lain, pada suatu pagi lima tahun lalu, bersama Nur Aini dan Indra, aku ikut doa pagi dan mengenalkan diri di kantor Mizan Pustaka.

Pertama kali agak kaget juga sih, ternyata editor in-house kerjaannya buanyaaaaak buanget! hehehe… Tapi seru!

Aku bisa ketemu dengan teman-teman hebat dan orang-orang keren. Aku suka dengan pekerjaannya. Fulfilling, kata orang…

View original post 124 mots de plus

Publicités

Laisser un commentaire

Entrez vos coordonnées ci-dessous ou cliquez sur une icône pour vous connecter:

Logo WordPress.com

Vous commentez à l'aide de votre compte WordPress.com. Déconnexion / Changer )

Image Twitter

Vous commentez à l'aide de votre compte Twitter. Déconnexion / Changer )

Photo Facebook

Vous commentez à l'aide de votre compte Facebook. Déconnexion / Changer )

Photo Google+

Vous commentez à l'aide de votre compte Google+. Déconnexion / Changer )

Connexion à %s